IDEA 2020

Pada hari Minggu, 8 Maret 2020. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Fakultas Teknik UNS Surakarta mengadakan acara IDEA (Industrial Engineering Anniversary) yang bertempat di Graha Saba Buana dengan mengusung tema Mask the Night Away.

Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, serta para alumni yang beberapa diantaranya hadir sebagai narasumber sesi acara WIB (Waktu Industri Bercerita). IDEA 2020 juga diramaikan oleh penampilan tari saman komunitas teknik industri UNS yaitu Ketang Ireng dan penampilan musik oleh MIE (Music of Industrial Engineering).

Salah satu puncak acara dari IDEA 2020 ini adalah pengumuman lomba IEBC (industrial engineering business comptition) yang dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Maret 2020 sebagai bentuk rangkaian acara dari perayaan ulang tahun program studi Teknik Industri UNS. Adapun tujuan dari IEBC ini adalah untuk mengembangkan serta meningkatkan kemampuan mahasiswa TI UNS agar memiliki daya saing dalam hal merancang suatu bisnis.

Dengan terlaksananya acara IDEA 2020 ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi diantara seluruh keluarga Teknik Industri UNS dan bentuk rasa syukur dari bertambahnya usia program studi TI UNS.

Dokumentasi Kegiatan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *