Identitas Mata Kuliah
Kode Mata Kuliah : TI193106
Nama Mata Kuliah : Pemasaran
Bobot Mata Kuliah (SKS) : 2
Semester : 5
Mata Kuliah Prasyarat : TI191106 – Pengantar Ilmu Ekonomi ,TI192210 – Statistika
Deskripsi Mata Kuliah : Mata kuliah ini membahas kegiatan pemasaran holistik yang meliputi pengembangan, perancangan dan implementasi program pemasaran serta aktivitas untuk mengenali lingkup dan saling ketergantungan dalam lingkungan pemasaran. Dimensi dari pemasaran holistik meliputi pemasaran internal, pemasaran terintegrasi, pemasaran hubungan dan pemasaran kinerja
Daftar Referensi : Kotler, P. and Keller, K. L., Marketing Management, Pearson Education, 2016
Kotler, P. and Amstrong, G., Principles of Marketing, Prentice Hall, 2012,
Widarjono, A., Analisis Multivariat Terapan, UPP STIM YKPN, 2015