Press Release Training

Training Online menjadi Pendorong Semangat Kepengurusan HMTI 2020

HMTI UNS telah melaksanakan Training Pengurus pada tanggal 24 -25 Juni 2020. Pelaksanaan dilakukan secara online melalui platform Zoom dan Googlemeet. Setiap pengurus mengikuti dari daerahnya masing-masing karena kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Kegiatan ini melibatkan 90 dari 93 orang pengurus aktif HMTI UNS 2020 serta menghadirkan dua pembicara, yaitu Mas Iriandru Pradipta dan Mas Kurnia Tri Atmojo. Materi yang dibawakan berkaitan dengan Time Management dan Profesionalisme. Selain penyampaian materi, dilaksanakan pula FGD membahas topik yang berkaitan dengan keberjalanan organisasi menggunakan room meeting googlemeet, serta penyampaian arah organiasi yang disampaikan Mas reza selaku Ketua Himpunan

Kegiatan ini mengusung tema Metamorph, yang bermakna perubahan menjadi lebih baik. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar pengurus dapat meningkatkan kualitas dan kompetensinya dalam perjalanan dan pengembangan organisasi, serta terus berusaha berubah menjadi lebih baik meskipun dalam kondisi pandemi saat ini. Selain itu, pelaksanaan training ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi pengurus untuk terus berkontribusi dan berkarya dimanapun dan kapanpun.

                                                                                                Surakarta, 30 Juni 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *