Pelantikan pengurus HMTI merupakan acara yang dilaksanakan setiap awal kepengurusan baru sebagai tanda dimulainya periode baru dengan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UNS.

Pelantikan dilaksanakan pada Hari Minggu 5 Maret 2023 bertempat di Ruang Multimedia Fakultas Teknik UNS dipimpin oleh Sekretaris 2 HMTI periode 2023 Helda Yuana dan dihadiri oleh Kepala Program Studi Teknik Industri UNS Bapak Dr. Eko Liquiddanu S.T., M.T., Ketua HMTI periode 2022 Muhammad Raihan, dan pengurus baru HMTI periode 2023.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mars HMTI, lalu dilanjutkan sambutan dari Bapak Dr. Eko Liquiddanu  S.T., M.T., dan sambutan dari Mas Muhammad Raihan selaku Ketua HMTI periode sebelumnya. Kepengurusan HMTI yang baru resmi dilantik setelah serah terima jabatan dari Ketua HMTI periode sebelumnya yaitu Mas Muhammad Raihan kepada Ketua Himpunan periode 2023 Mas Muhammad Nurwicaksana yang dilanjutkan pembacaan sumpah pengurus secara bersama-sama oleh seluruh pengurus HMTI periode 2023.

Dengan adanya acara ini pengurus HMTI periode 2023 dengan Ketua Himpunan Muhammad Nurwicaksana secara resmi sudah dapat menjalankan kepungurusannya selama 1 periode kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *