Malam Inaugurasi 2018, Mahasiswa Teknik Industri UNS Kobarkan Semangat “Graduate On Time”
 /  News / Malam Inaugurasi 2018, Mahasiswa Teknik Industri UNS Kobarkan Semangat “Graduate On Time”

Malam Inaugurasi 2018, Mahasiswa Teknik Industri UNS Kobarkan Semangat “Graduate On Time”

Penampilan mahasiswa Teknik Industri angkatan 2015 pada malam inagurasi, Sabtu (03/11/2017) di Aula FKIP, Gedung F, FKIP UNS

Sabtu, 03 November 2018. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Fakutas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar acara malam inagurasi pada Hari Sabtu (3/11/2018) bertempat di Aula FKIP, Gedung F, FKIP UNS. Dengan mengusung tema CARNIVAL, acara ini diikuti lebih dari 350 orang terdiri dari mahasiswa dan dosen Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik UNS.

Octa Bimansyah Untoro, mahasiswa Teknik Industri 2017, selaku ketua panitia menjelaskan bahwa acara malam inaugurasi merupakan acara yang rutin digelar setiap tahunnya untuk menyambut mahasiswa baru dan perkenalan antar angkatan Prodi Teknik Industri UNS. Acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan Integrated and Valuable Orientation for New Generation of Industrial Engineering 2018  (INVENTOR 2018).  “Acara ini juga menjadi ajang kreasi dan penampilan bakat seni mahasiswa Teknik Industri tiap angkatan, sebagai bagian dari penguatan soft engineering skills”, ungkap Octa.

 

Yosua Arinto Wicaksono dan Lulu Elvira – Mahasiswa Teknik Industri 2015 membawakan lagu cipataan TI2015 dengan tema kenangan kuliah dan kebersamaan meraih prestasi gemilang di PS Teknik Industri UNS.

Malam inaugurasi tahun ini mengangkat cerita perjalanan pecinta pertunjukkan sirkus untuk mewujudkan mimpinya mementaskan sirkus terbesar dari  berbagai belahan dunia” ungkap Arden Ridho Ilham Syawalaxa Ketua HMTI periode 2018. Selain itu, juga ada penampillan musikalisasi puisi, music of industrial engineering  dan dilanjutkan dengan pengikraran janji Graduation on Time (lulus tepat waktu) bagi angkatan 2015. Ketua Angkatan 2015, Ardan Zain Makholdun, menyatakan  ikrar ini sebagai aksi nyata bahwa mahasiswa Teknik Industri UNS siap untuk membudayakan lulus tepat waktu.  “Mahasiswa Teknik Industri angkatan 2015 berjumlah 75 orang memiliki komitmen menjadi lulusan yang tangguh dan berprestasi gemilang” ungkap Ardan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

Program Studi Teknik Industri
Fakultas Teknik
Universitas Sebelas Maret
Jl. Ir. Sutami No.36A, Jebres,
Kota Surakarta, Jawa Tengah
57126